Auto Renew Domain Godaddy Dapat Diskon 15% | Pindah Posisi

Halaman

Kamis, 30 Agustus 2012

Auto Renew Domain Godaddy Dapat Diskon 15%

Godaddy adalah salah satu register domain di dunia ini yang banyak menawarkan diskon-diskon menarik dan tentunya banyak digunakan oleh netter dari berbagai belahan dunia. Sebagian besar pengguna pembeli domain internasional menggunakan Godaddy sebagai pasar tempat mereka berbelanja domain, hal ini tentunya karena banyaknya diskon yang ditawarkan oleh Godaddy. Beberapa hari yang lalu saya mendapat pemberitahuan dari Godaddy bahwa masa kontrak salah satu domain saya di sana akan berakhir. Namun beberapa hari terakhir ini saya lupa untuk memperpanjangnya secara manual, untung domain tersebut sudah saya atur agar Auto Renew.

Pada pesan pemberitahuan masa domain akan berakhir (expiry) kita akan dikirimkan juga coupon code agar mendapatkan diskon atau potongan harga sebesar 25% jika kita melakukan renew secara manual dan memasukkan code tersebut sebelum kita melakukan check out.

Hari ini saya baru ingat bahwa masa domain tersebut akan berakhir dengan adanya pesan dari Godaddy beberapa hari yang lalu. Kemudian saya langsung masuk ke akun Godaddy untuk mengecek domain tersebut, namun tidak ditemukan bahwa domain saya akan expiry. Setelah saya cek history pembayaran, saya melihat domain tersebut sudah diperpanjang secara otomatis (Auto Renew). Dari daftar biaya tersebut saya mendapatkan extra discon sebesar 15%.

Seandanya saya melakukan renew secara manual tentu akan mendapatkan diskon sebesar 25% apa lagi jika saya menemukan coupon code yang lebih bagus lagi tentu diskon akan semakin besar. Namun, tanpa perlu bersusah payah lagi tentunya kita akan mendapatkan diskon juga. Untuk domain saya ini mendapatkan diskon sebesar 15% ini juga sudah lumayan karena saya tidak perlu mengecek dan mencari coupon code lagi serta melakukan pembayaran manual yang tentunya perlu waktu dan tenaga.

Demikian, seputar info Auto Renew Godaddy dapat diskon 15%. Sebaiknya auto renew ini kita aktifkan untuk menghindari keterlambatan dalam pembayaran dan jika sudah waktunya domain tersebut akan langsung dibayar secara otomatis dan yang lebih penting lagi domain tersebut akan tetap menjadi milik kita dan tidak perlu kuatir akan diambil alih oleh orang lain.

Update 18 Agustus 2012: Setelah dicek histori transaksi kartu kredit ternyata diskon tersebut tidak ada, hanya tertulis pada histori transaksi pada akun Godaddy.com saja. Jadi, tidak ada diskon 15% tersebut dan pembayaran tetap full payment.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar