Biaya Administrasi Bulanan BCA Naik | Pindah Posisi

Halaman

Kamis, 30 Agustus 2012

Biaya Administrasi Bulanan BCA Naik

Saya salah satu pengguna tabungan Tahapan BCA dengan fasilitas Kartu Paspor BCA yang multi fungsi karena dapat digunakan sebagai kartu ATM dan kartu debet untuk berbelanja di berbagai merchant yang tersebar di tanah air. Menurut saya banyak kelebihan yang dimiliki oleh BCA (Bank Central Asia) jika dibandingkan dengan bank besar lainnya di negeri ini. BCA telah lama memiliki fasilitas BCA Mobile yang dapat digunakan untuk transfer secara real time dan fasilitas BCA Internet Banking (klikBCA) yang lebih canggih dan mudah diakses dari perangkat apa pun.

Selain itu BCA pun tidak memberlakukan sistem saldo minimum seperti halnya diterapkan oleh beberapa bank pemerintah di negeri ini. Dan pelayanan di kantor BCA pun lebih canggih dan benar-benar memperhatikan kepuasan nasabah dan calon nasabahnya.

Kembali ke judul utama kita yaitu Biaya Administrasi Bulanan BCA Naik, yaitu untuk nasabah dengan Tabungan Tahapan  yang menggunakan kartu Paspor BCA jenis Silver dan Gold naik menjadi Rp. 12.000,- per bulan dari sebelumnya sebesar Rp. 10.000,- hal ini pun dimulai atau berlaku efektif sejak bulan Agustus 2012. Hal ini terlihat ketika saya mengecek history transaksi pada hari ini, yaitu tanggal 18 Agustus 2012, karena penarikan biaya administrasi ini biasanya dilakukan setiap tanggal 18 setiap bulannya. Biasanya dipotong Sepuluh Ribu Rupiah, kini bertambah menjadi Dua Belas Ribu Rupiah.

Setelah dicek di situs www.bca.co.id dan memang benar biaya Administrasi BCA naik dan berlaku efektif mulai Agustus 2012 saat tulisan ini dibuat. Demikian informasi seputar kenaikan biaya adm BCA.

3 komentar:

  1. BCA dapetin income yang sangat besar dari biaya administrasi bulanan ini. Jika ada 5 juta nasabah maka per bulan hanya dari 1 biaya administrasi saja BCA dapet uang mudah sebesar 60.000.000.000 / bulan. wooooowww. Kalau ditambah biaya administrasi-administrasi lainnya maka per bulan BCA bisa meraup uang ratusan milyar dari nasabah dengan sangat mudah !!!

    BalasHapus