Transfer Online BNI SMS Banking & Internet Banking | Pindah Posisi

Halaman

Kamis, 30 Agustus 2012

Transfer Online BNI SMS Banking & Internet Banking

SMS Banking BRI dan Internet Banking BNI kini sudah online, pemberitahuan ini telah dikirim oleh BNI ke inbox ponsel pada tanggal 1 Agustus 2012 lalu. Setelah dicek, dan mengganti aplikasi SMS Banking BNI dengan yang terbaru langsung dari situs BNI, ternyata memang benar. Kita sudah bisa melakukan transfer online ke sejumlah jaringan anggota ATM bersama seperti: Mandiri, BRI, BTN, Muamalat, BPD, dll dengan kecepatan real time seperti halnya kita transfer seperti melalui mesin ATM, dan dana pun langsung sampai detik itu juga.

Berikut ini pesan singkat yang dikirim oleh BNI yang memberikan pemberitahuan seputar Transfer Online BNI:

Nasabah Yth, Kini tersedia fitur transfer online ke Mandiri,BRI,BTN di BNI SMS Banking dan Internet Banking, Update BNI SMS Menu Anda. Info Hub BNI Call 500046

Sebelumnya BNI SMS Banking dan BNI Internet Banking hanya bisa transfer online ke sesama BNI, namun untuk transfer ke bank lain harus melalui Kliring dan RTGS yang perlu waktu beberapa jam dan hingga 1-2 hari.

Untuk BNI Internet Banking, Menu transfernya sudah ada tambahan, yaitu sudah tersedianya menu Transfer Online di samping Kliring dan RTGS. Sedangkan untuk BNI SMS Banking sudah ada tambahan menu Transfer Antarbank, yang sebelumnya hanya transfer ke rekening BNI saja.

Fitur ini sudah lama dimiliki oleh berbagai bank lain, seperti: BCA, BRI, Mandiri, Muamalat, dll. Namun walaupun sudah terlambat, kita bisa transfer secara real time ke bank lain tanpa harus melalui mesin ATM.

2 komentar: